SMA Pasundan 2 cianjur


SMA PASUNDAN 2 CIANJUR




SMA Pasundan 2 cianjur merupakan sekolah yang pertama kali mengadakan perlombaan Fotsall antar SMP/MTs,SMA/SMK se kabupaten cianjur.oleh karena itu,SMA Pasundan menjadi perhatian dari sekolah-sekolah yang lain. Saya pernah menanyakan kepada ketua Osisnya; apa sih yang menjadi tujuan utama dalam menggelar perlombaan ini? .Tujuan dari mengadakan perlombaan ini yaitu banyak.namun yang menjaditujuan utama kita yaitu mempererat silaturahmi antar sekolah.dan sebagaipromosi untuk penerimaan siswa baru pada nantinya (untuk SMP/MTs). Yang menjadi pertanyaan bagi saya kenapa SMA Mengadakan Perlombaan antar SMA kenapa tidak SMP saja? Kata ketua osisnya: kita tidak memperlombakan SMP saja karena kita menginginkan sekolah-sekolah yang lain yang ada dicianjur menilai bahwa SMA Pasundan Bisa lebih Baik dari pada SMA-SMA yang lainnya di cianjur,terutama sekolah Seperti: SMANSA,SMANDA,Dan SMANCIL.Kita bisa membuktikannya dengan acara seperti ini,Mungkin SMA-SMA yang lain belum pernah mengadakan perlombaan antar SMA tetapi SMA Pasundan 2 bisa mengadakan acara seperti.

ini.saya heran dengan acara ini katanya mengadakan acara sebesar ini tanpa menggunakan seponsor.apakah benar? Saya langsung saja menanyakan nyakannya ke ketua Osis yang tadi dan kata Dia “ya…..benar kami mengadakan acara ini tidak menggunakan seponsor dan tidak mendapatkan bantuan dari siapapun lagi,kecuali dari Sekolah. Saya bertanya lagi “kenapa bisa begitu?” kami ingin mencoba dahulu bagai mana kalau menyelenggarakan acara sebesar ini tanpa menngunakan seponsor,memangsih biaya yang dikeluarkan dari sekolah cukup besar .Namun keputusan ini juga kami sudah berunding dengan Guru-guru dan Kepala Sekolah”.”memangnya habis berapa juta menyelenggarakan acara seperti ini?” Tanya ku. Masalah habis berapa-berapanya kami yidak akan bicarakan soalnya ini urusan kita pengurus oSis dan pihak sekolah.

“Ngomong-ngomong kemarin yang mengikuti perlombaan ini sekolah mana saja?”.tranyaku. yang ikut dalam acara ini lumayan banyak,ya….seperti sekolah –sekolah Negri dan yang lainnya.”Dan kalau SMPnya Berapa sekolah?” Ya…sama lumayan banyakt tapi SMp tidak sebanyak SMA sich tapi itu juga sudah lumayan

Mengenai pemenang Juaranya Itu sekolah Mana saja?

Tingkat SMA/SMK

Juara 1 : SMANCIL B
Juara 2 : SMANCIL A
Juara 3 : SMA Al-Maksum





Tingkat SMP/MTs

Juara 1 : SMP 2 Cilaku
Juara 2 : SMP 2 Cilaku
Juara 3 : SMP 3 Karang Tengah

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds