cara menaklukan cinta dan hati Cw

Tips/Cara Mendapatkan Cinta Dan Hati Wanita/Cewek/Perempuan - Panduan Untuk Jomblo Pria Indonesia
Fri, 09/11/2007 - 1:04am — godam64 

Hati seorang wanita bisa didapatkan seorang pria dengan berbagai cara. Wanita yang memiliki kualitas yang baik baik dari segi fisik maupun intelektual akan lebih sukar ditaklukkan dibandingkan yang memiliki jasmani dan rohani yang biasa-biasa saja. Karena kebanyakan laki-laki pada dasarnya menyukai cewek yang berkualitas dan jumlah wanita yang memiliki kualitas yang baik jumlahnya terbatas, maka persaingan untuk mendapat cinta perempuan idaman antar lelaki adalah hal yang lumrah dalam dunia percintaan.

Berikut ini adalah faktor atau hal yang disukai wanita / gadis / perempuan / cewe dari seorang laki-laki pada umumnya :

1. memiliki finansial / uang yang baik.
2. memiliki penampilan fisik yang baik.
3. memiliki pekerjaan serta masa depan yang cemerlang.
4. memiliki kepandaian / intelektual yang baik.
5. memiliki kemampuan memimpin dan membina rumah tangga yang baik.
6. memiliki sikap dan perilaku yang terpuji.
7. memiliki kesamaan pola pikir, visi dan misi.
8. memiliki latar belakang keluarga dan kehidupan yang baik.
9. memiliki kontak / komunikasi yang menyenangkan, dll.

Sudah barang tentu hal-hal di atas tidak banyak dimiliki oleh seorang pria dalam satu paket. Lelaki semacam itu sangat didambakan oleh banyak wanita. Sama pula dengan laki-laki, perempuan juga memburu lelaki yang memiliki kriteria di atas, dan karena jumlahnya terbatas maka persaingan pun terus terjadi dari waktu ke waktu tanpa henti.

Untuk mendapatkan hati dan cinta seorang gadis maupun janda yang diinginkan maka paling sedikit jomblowan / jomblo pria harus memiliki hal-hal di bawah ini :

1. Kesungguhan dan keseriusan hati bahwa si cowok sayang dan cinta pada si cewek.
2. Setia / kesetiaan yang dapat ditunjukkan.
3. Jujur / kejujuran hati yang hakiki dan tidak dibuat-buat.
4. Sikap dan perilaku yang baik terhadap orang lain.
5. Masa depan yang terlihat cerah.
6. Komunikasi yang menyenangkan dengan cewe yang menjadi target.

Jadi tidak selamanya fisik menjadi yang diunggulkan dibandingkan hati. Wanita yang tadinya hanya mengejar prestise dari sang lelaki mungkin dapat disadarkan bahwa uang bukanlah segalanya. Wanita yang belum tersadar akan sulit untuk didekati. Sehingga jika anda termasuk yang pas-pasan atau di bawah standar perlu berfikir ulang untuk menaklukkan wanita tersebut.

Kebahagiaan adalah kunci sukses merangkai masa depan yang cemerlang. Tunjukkan kalau anda adalah cowo yang serius dan memiliki sikap dan perilaku yang baik tidak banyak laki-laki lain yang memilikinya. Buat kondisi dan suasana yang menyenangkan ketika si wanita itu berhubungan dengan kita sehingga si dia nyaman untuk curhat, ngobrol ngalor ngidul, dn lain-lain. Buat komunikasi yang ada datangnya dari hati yang terdalam, bukan dibuat-buat.

Kebahagiaan positif dalam menjalani hidup di dunia dapat diraih dengan :
- keluarga berkualitas yang sakinah mawahdah warohmah
- istri yang shalihah dan anak-anak yang saleh.
- hidup sederhana berkecukupan dan tidak serakah harta.
- disukai dan punya banyak teman yang siap membantu di kala kesulitan.
- memiliki bekal yang cukup untuk kehidupan selanjutnya di akherat.
- memiliki cita-cita tinggi dan berusaha mencapainya dengan cara yang sehat dan baik.
- menjadi diri sendiri, tidak pura-pura di depan orang lain.
- hobby membantu orang lain dan senang melihat orang lain senang.

hal yang harus dijauhkan ketika memilih wanita / perempuan untuk pendamping hidup :
- hanya melihat fisik saja tanpa melihat sifat, sikap dan perilaku.
- terburu nafsu dalam mengambil keputusan penting.
- memilih cewek yang memiliki sifat buruk seperti serakah, matre, jahat, kejam, dsb.
- memiliki agama yang berbeda demi masa depan yang tenang dan damai.
- memiliki penyakit lahir maupun batin yang di luar batar wajar.
- menutupi sifat aslinya yang hanya memperlihatkan sandiwara kepura-puraan.
- tidak suka anak kecil / bayi.
- manja tidak mau kerja keras dan hanya mengandalkan orang lain.
- tidak mau mendengar kritik, saran, masukan, komentar alias egois, kepala batu.
- punya emosi yang tinggi tidak terkontrol.
- taat agama dan mau diatur suami.

Dengan demikian wanita/perempuan/gadis/janda/cewek yang sudah nyaman dengan kita akan malas untuk mencari pengganti kita dan selanjutnya terserah anda. Wanita tidak suka dibohongi dan berlakulah seperti apa adanya tanpa dibuat-buat. Sekian tip / pedoman dari saya, apabila ada masukan, kritik dan saran silahkan saja gunakan fitur komentar yang ada. Terima Kasih.
cinta 

Comments
Wed, 23/01/2008 - 12:42pm — Tamu
cara mendapatkan cewe

kadang cewek dicari sussah kadang datang dengan sendirinya.oleh sebab itu kita sebagai cowo harus bisa mengontrol sikap yang ditonjolkan cewe.sekarang memandang cewek jangan dari fisik tapi dari hati dan pikiran yang pintar dan dewasa yang pastinya punya agama

reply 
Wed, 13/02/2008 - 2:11pm — Tamu
iyaaaaaaaaaaaa

iyaaaaaaaaaaaa

reply 
Mon, 10/03/2008 - 3:26pm — Tamu
cara mencari hati gadis yang baik

gimana seh cara nyari hati yang baik itu? hati gadis yang tulus dan dapat memahami seseorang dengan hatinya itu?

reply 
Thu, 13/03/2008 - 6:05pm — Tamu
cara ngertiin cewek

gw sebel banget dehhh,,,ama cewek gw.cewek gw itu dah keras kepala sam susah mengerti lagi..gw pengen banget mutusin cewek gw.emang cewek itu bener-bener susah untuk dimengerti

reply 
Thu, 13/03/2008 - 11:15pm — gurame
Wanita memang perlu dipahami dan diperhatikan

High quality girl alias cewek berkualitas tinggi umumnya punya ego, prinsip, kepribadian yang kuat dibandingin cewe-cewe yang biasa saja. Tapi kalau cewek berkualitas rendah lagaknya udah kayak cewe hai kualiti ya mendingan suruh ke laut aja deh. Kualitas bisa dilihat dari banyak faktor mulai dari pendidikan, fisik, paras, sikap perilaku, pengalaman, kemampuan, pekerjaan, latar belakang, keluarga, finansial, masa depan, dan lain sebagainya.

Jika kita suka dengan seorang perempuan, maka kita harus menunjukkan bahwa kita berusaha memahami dan menyayanginya dengan sepenuh hati. Jika si cewek mulai melakukan apa yang kita tidak suka jangan dibalas dengan emosi, namun dengan penuh kasih sayang mencoba melakukan diskusi tetap dengan kepala dingin dan santai walaupun si cewek sudah emosi duluan. Perbaiki dan selesaikan segala permasalahan yang ada dengan tenang dan baik demi masa depan yang indah berdua.

reply 
Fri, 14/03/2008 - 7:58am — Tamu
wanita menyukai pria yang sopan

Saya sebagai seorang wanita sangat menyukai pria yang memiliki sifat sopan luar dalam.Coz,sifat ne sangat menentukan baik buruknya kelakuan seorang pria.Apabila pria yang memiliki sifat yang sopan,pastilah ia akan banyak disukai oleh para wanita,tapi awas...!!Jangan sampai anda sendiri dipermainkan oleh wanita yang sengaja mencoba untuk mempermainkan anda.Coz,kebanyakan pria yang sopan banyak yang kalem.........

By:Alia mahasiswi sem 1

reply 
Fri, 14/03/2008 - 1:42pm — Tamu
cewe plin plan

gw pcaran sm cw dah 3 thn lbih, tp pas menginjak usia thn ke 3, dy slngkh, tp gw sich asyik asyik aja..... orang gw dah puas ko..... tp gw heran sm mantan gw, apa dy ga rugi yach...? he...he...he...

reply 
Fri, 14/03/2008 - 2:40pm — Liwidiach
Miss UNDERSTAND

Mmmm... ya, saling ngerti ja deh biar ngeh... tapi yg pasti kan hati bukan tampang ... aura orang berhati sdikit baik tuh punya aura yang BUSYET g bisa lepasin pandangan deh... hehehe... Tp Jngn trlalu yakin ma baik ... coz g da org yg 100% baek spnuhnya. pasti prnah brpikir tau lakuin hal buruk... Hmmm THX

reply 
Thu, 20/03/2008 - 11:21am — Tamu
susah...

susah nilai orang dari kebaikan,sopan,ramah,.. biasanya orang baik ada maunya.. namanya juga pedekate..atau mungkin sudah pacaran.. biasanya orang pacaran cuma ngeliatin sifat yang baik2 aj/topeng.. g ngeliatin sifat asli..kebiasaan yang buruk pasti disimpan..khan malu.. misalnya kentut..!! mang lo..lo pada mau kentut deket pacarlo.. atau gebetanlo...?? g khan..?? n sifat asli pasti kebongkar kalaw kita udah merrid.. jadi saran gw .. jadilah pria/wanita apa adanya.. jangan sok kaya klw lo orang yang sederhana.. jangan sok kecakepan klw lo memang cakep..jangan sok cool klw lo memang cool..jangn sok traktir orang klw lo punya duit pas2an...n satu lagi jangan sok jual mahal.. ntar g laku2.. tampang pas2san mau jual mahal lagi..gilaaa... kelaut aj sana.. jual kolor borju...hehehehe..

reply 
Thu, 20/03/2008 - 11:22am — Tamu
susah...

susah nilai orang dari kebaikan,sopan,ramah,.. biasanya orang baik ada maunya.. namanya juga pedekate..atau mungkin sudah pacaran.. biasanya orang pacaran cuma ngeliatin sifat yang baik2 aj/topeng.. g ngeliatin sifat asli..kebiasaan yang buruk pasti disimpan..khan malu.. misalnya kentut..!! mang lo..lo pada mau kentut deket pacarlo.. atau gebetanlo...?? g khan..?? n sifat asli pasti kebongkar kalaw kita udah merrid.. jadi saran gw .. jadilah pria/wanita apa adanya.. jangan sok kaya klw lo orang yang sederhana.. jangan sok kecakepan klw lo memang cakep..jangan sok cool klw lo memang cool..jangn sok traktir orang klw lo punya duit pas2an...n satu lagi jangan sok jual mahal.. ntar g laku2.. tampang pas2san mau jual mahal lagi..gilaaa... kelaut aj sana.. jual kolor borju...hehehehe..

reply 
Thu, 20/03/2008 - 11:23am — Tamu
susah nilai orang dari

susah nilai orang dari kebaikan,sopan,ramah,.. biasanya orang baik ada maunya.. namanya juga pedekate..atau mungkin sudah pacaran.. biasanya orang pacaran cuma ngeliatin sifat yang baik2 aj/topeng.. g ngeliatin sifat asli..kebiasaan yang buruk pasti disimpan..khan malu.. misalnya kentut..!! mang lo..lo pada mau kentut deket pacarlo.. atau gebetanlo...?? g khan..?? n sifat asli pasti kebongkar kalaw kita udah merrid.. jadi saran gw .. jadilah pria/wanita apa adanya.. jangan sok kaya klw lo orang yang sederhana.. jangan sok kecakepan klw lo memang cakep..jangan sok cool klw lo memang cool..jangn sok traktir orang klw lo punya duit pas2an...n satu lagi jangan sok jual mahal.. ntar g laku2.. tampang pas2san mau jual mahal lagi..gilaaa... kelaut aj sana.. jual kolor borju...hehehehe..

reply 
Thu, 20/03/2008 - 11:26am — Tamu
susah nilai orang dari kebaikan,sopan,ramah,.. biasanya orang ba

susah nilai orang dari kebaikan,sopan,ramah,.. biasanya orang baik ada maunya.. namanya juga pedekate..atau mungkin sudah pacaran.. biasanya orang pacaran cuma ngeliatin sifat yang baik2 aj/topeng.. g ngeliatin sifat asli..kebiasaan yang buruk pasti disimpan..khan malu.. misalnya kentut..!! mang lo..lo pada mau kentut deket pacarlo.. atau gebetanlo...?? g khan..?? n sifat asli pasti kebongkar kalaw kita udah merrid.. jadi saran gw .. jadilah pria/wanita apa adanya.. jangan sok kaya klw lo orang yang sederhana.. jangan sok kecakepan klw lo memang cakep..jangan sok cool klw lo memang cool..jangn sok traktir orang klw lo punya duit pas2an...n satu lagi jangan sok jual mahal.. ntar g laku2.. tampang pas2san mau jual mahal lagi..gilaaa... kelaut aj sana.. jual kolor borju...hehehehe..

reply 
Thu, 20/03/2008 - 11:27am — Tamu
susah nilai orang dari

susah nilai orang dari kebaikan,sopan,ramah,.. biasanya orang baik ada maunya.. namanya juga pedekate..atau mungkin sudah pacaran.. biasanya orang pacaran cuma ngeliatin sifat yang baik2 aj/topeng.. g ngeliatin sifat asli..kebiasaan yang buruk pasti disimpan..khan malu.. misalnya kentut..!! mang lo..lo pada mau kentut deket pacarlo.. atau gebetanlo...?? g khan..?? n sifat asli pasti kebongkar kalaw kita udah merrid.. jadi saran gw .. jadilah pria/wanita apa adanya.. jangan sok kaya klw lo orang yang sederhana.. jangan sok kecakepan klw lo memang cakep..jangan sok cool klw lo memang cool..jangn sok traktir orang klw lo punya duit pas2an...n satu lagi jangan sok jual mahal.. ntar g laku2.. tampang pas2san mau jual mahal lagi..gilaaa... kelaut aj sana.. jual kolor borju...hehehehe..

reply 
Tue, 25/03/2008 - 1:20am — Tamu
Wanita

Gmn cara naklukin cewe pendiam?

reply 
Tue, 01/04/2008 - 12:15am — Tamu
ah tenane..

gombaaaaaaal semuanya.....
wanita tdk suka dibohongi..tapi justru malah suka berbohong.....

reply 
Tue, 01/04/2008 - 12:32pm — Tamu
Cinta Tak Diakui

wanita... kenapa semasa bercinta harus dengan cara sembunyi.. Adakah rasa takut.. di depan kawan kata hanya kawan rapat.. tap bila bersama kata i love u. kenapa.. gini.. kenap... bukan saja lelaki yang tak menhargai cinta.. tap wanita juga.. apa ada dalam hati mereka... ku ingin ketahui.. tap kuat bermuka2.. bukankah keluar bersama teman lelaki adalah perkara yang mengembirakan.... tap ni.. seram2.. hai.. wanita2.. ada apa dlm hati dan fikiranmu..

reply 
Tue, 01/04/2008 - 10:04pm — Tamu
ya loe liat dari tingkah

ya loe liat dari tingkah laku dia sehari-hari apa dia anak baik-baik apa ga

reply 
Tue, 08/04/2008 - 9:14pm — Tamu
entahlah...

entahlah...... yang jelas; CINTA itu tak melulu teori.... CINTA itu adalah mengalami....

reply 
Wed, 09/04/2008 - 10:36am — Tamu
ciNTa Yang tEga.......

wanita ItU ManUsIa YanG lEMah....
Yang mEmpUNyai HatI....
DiA tIdak Mau Di 2 KHan....
TtAPI DIa maU nGe 2 Khan...
hO....hO....hO....hO....hO....

reply 
Wed, 09/04/2008 - 10:46am — Tamu
CintA yANG taK adiL

Wanita ITu mANusiA yANg LemaH....
Yang Mempunyai HaTI....
Dia Tak Mau dI 2 kHAN....
tEtaPi Mau Di 2 KHAn....
Ho....HO....hO....

reply 
Fri, 11/04/2008 - 3:47am — Tamu
koreksi

coba liat di paragraf "hal yang harus dijauhkan ketika memilih wanita / perempuan untuk pendamping hidup :" pada bagian terahir kok taat agama harus di jauhi si.. salah tulis ya????

reply 
Sat, 19/04/2008 - 7:10pm — Tamu
lelly

ya emang sich cewek itu adalah wanita yang lemah tapi, kenapa sich cowok itu selalu sering banget nyakiti hati cewek . emangnya cewek itu di takdirkan cuman buat di sakitin doank . kadang -kadang gw agak emosi gitu sich kalau cewek itu meski dan selalu disakiti .buktinya aja gw .gw sering banget disakitin ma cowok gw jadi gimana tuh caranya gw pengen tau . boleh pa ga tuk kali ini aja deh

reply 
Tue, 29/04/2008 - 10:17pm — cole
ceW beg0

knp c byk cew mo aje diapa2in pdhl kan blm jd ap2
g nyesel ape??
klo gw sbg c0w c asik2 aj....he,,,

reply 
Tue, 29/04/2008 - 11:56pm — godam64
Cewek pada dasarnya memiliki nafsu yang sangat besar

Setahuku sih perempuan itu katanya punya nafsu yang gede tapi malunya lebih gede lagi. Jadi gak ngefek lah istilahnya. Kalau cowok lebih banyak nafsunya ketimbang sama malu.

Nah kalo cewe jablay atawa pecun itu udah nggak punya malu lagi dan udah jadi budak nafsu.

Untuk itu dalam memilih jodoh pilihlah yang malunya lebih besar agar kehidupan rumahtangga tidak jadi hancur berantakan di tengan jalan akibat perilaku istri yang di luar batas.

Semakin banyak cewek yang jadi jablay / jarang dibelai / bisa dipakai / bisa dipake / bispak / pecun danlain-lain maka peluang kita mendapatkan isteri yang baik-baik akan menjadi lebih sulit. Sesuai dengan hukum ekonomi, jumlah permintaan wanita baik besar tapi persediaannya semakin berkurang maka bakal ada banyak orang yang terpaksa kawin / menikah dengan cewek yang nggak bener.

reply 
Mon, 05/05/2008 - 1:13pm — Tamu
CEWE ???

menurut gw cewe yang baik adalah cewe yang bisa menjaga harga diri, pintar dan dapat menghormati dirinya sendiri, sulit mendapatkan wanita dengan kriteria seperti itu, butuh banyak pengorbanan dan gw dah ngalamin sendiri begitu susahnya mendapatkan hatinya, beda dengan wanita lain yang pernah gw deketin.

reply 
Thu, 08/05/2008 - 11:16pm — Tamu
MO Tau Cara Menaklukkan Cewek Pendiam

Setau Gw, cewe pendiam itu harus loe ajak ngobrol dengan bicara yang sopan coz dia pasti akan menjawabnya........

reply 
Wed, 14/05/2008 - 11:01am — Tamu
mo tau meluluhkan hati wanita

gw,udah coba mang ya gitu dah, entar lu coba ja, saat mau mengatakan cinta, kamu harus membawa 1 hal yaitu bunga. dengan membawa bunga kamu harus berkata yang romantis saat kamu ingin mengatakan cinta. dijamin 65%. ok

reply 
Wed, 14/05/2008 - 11:30am — Tamu
katakan cinta

I love YOU
deasy purnama sari

reply 
Mon, 02/06/2008 - 12:34am — Tamu
bindz

aku mengejar cewek yang sudah memiliki pacar ... but memang susah untuk mendapatkan-nya, walaupun sudah aku berikan perhatian yang lebih untuk meraih perhatian dan hati-nya. aku terlanjur cinta dan sayang untuk-nya, adakah jalan lain untuk memiliki-nya ? ...

reply 
Mon, 02/06/2008 - 11:22pm — Tamu
cuplis

ah... biasa2 ja..
itu mah standard,,,

reply 
Tue, 03/06/2008 - 7:32pm — Tamu
Bingung?¿?

Gw ngejer ce,tp da pnya pcr..Qt slng sayank,.Ce nh ckep,baek,pinter,intelek,n galakkk..
Gw nyium,mluk dy gpp..
Nah mslh na ad di gw..
Klo lo2 smua da syng ma ce,pasti lah bkal ngejer th ce wlopun dy da pnya pcr..Gw jga ky gt..Gw kjer dy..Dy c ok2 aj,.Tp yg gw ga bis pkir,dy kq ga mw trima gw,pdhal gw da ksh perhtian pnuh ma dy..Pdhal dy ma co na aj jalan breng dlm 1 thn th bsa ditung dgn jari..Mreka th jarang bgt ktmuan..
Nah gw bingung,gw hrz gmn biar dy th mutusin co na n pcran ma gw?Ato gw hrz ngap?!Pergi tglin dy to ttp ngejer dy?..Please dreply..

reply 
Wed, 04/06/2008 - 8:09pm — Tamu
.......zzzzzzzzzzzz................................

woiiiiii lo kira dengan kaya gito lo puas yach...........gue nih salah satu yang jadi orang paling sengsara..............dengan adanya elo........lo kira lo puas dengan nyakitin orang lainnnnn.... lo inget karma itu ada.... liat aja bagaimana karma berbicara pada loooo..... lo ngerasa aja ntr bagaimana di hianatiiii....

gue kalo mau dalam sehri juga bisa dapet cew..... tapi buat gue cinta segalanya......
uang..... kecil bagi gue.........
gue juga ganteng................
tapi gue jera dengan karma yang ada di gue.......
shit....... that's my karma.......

cew bagi gue anugrah........ and racunnnnnn dunia.......

that's all.......... damn shit for cew yang udah ngianatin gue...... damn shit too buat cow kaya lo........

reply 
Mon, 09/06/2008 - 2:23am — Tamu
Iqbal

sssSSSSiip!!!!

reply 
Tue, 10/06/2008 - 12:51pm — Tamu
kenalan

gw seorng jmlo gw pngn pnya cwe

reply 
Tue, 10/06/2008 - 12:56pm — Tamu
kenalan

hai km rista yg di tnggrang y?

reply 
Fri, 13/06/2008 - 11:47am — Tamu
lsm

klo ak bingung banget, tempet ak kerja di sma ehh cewek nya cakep2, end dikontrakan gua semuanya cewek ada 8 tapi kok gua kesusahan cari cewek ya ?? kenapa sih , mencari cinta dari hati kok susah

reply 
Mon, 16/06/2008 - 6:53pm — Tamu
Adakah cinta untuk qu.(choky)

Gw,sk sm dia mlbhi yg dia tau,oh thn bskh aq mndpt cnt'a,sandai'a aq mndpatkn cnt'a mgkn aq orng plig bhgia,

reply 
Mon, 16/06/2008 - 8:08pm — godam64
Coba saja pendekatan / pdkt semoga berhasil kawan

kalau suka sama seorang cewek atau cowok sebaiknya kita jangan langsung tidak percaya diri. Coba saja cari cara untuk kenalan dan bisa melakukan pendekatan secara baik-baik. Lihat reaksinya apakah dia tertarik dan betah untuk terus berada di sekitar kita atau terus berusaha menghindar. Kalau memang dia tidak suka ya jangan memaksa, kita harus memberikan toleransi.

- Cinta Tidak Harus Memiliki

- Dunia Tidak Selebar Daun Kelor - Masih Banyak Cowok / Cewek Lain Yang Jauh Lebih Baik

Jangan terlalu membabi buta karena bisa jadi perasaan kita hanya sementara saja. Suatu saat ketika bertemu atau melihat yang lebih mantap rasa itu bisa sedikit demi sedikit terkikis. Tapi kalau sudah komitmen sebaiknya jalankan dengan baik.

- Manusia Suka Tidak Menghargai Apa Yang Telah Didapat

- Manusia Baru Menyesal Jika Sudah Kehilangan

- Rasa Sesal / Penyesalan Selalu Datang Belakangan

cukup sekian lah kata-kata mutiara dari situs organisasi.org ini :D

reply 
Tue, 17/06/2008 - 9:59pm — Tamu
BULE SAID !!!!

semua cewek.... BULE SAID !!!!
gue contohnya.. pacaran 6 tahun, gua nikahin baru 8 bulan udah minta cerai, mana lagi ngandung anak gue lagi !!! TERIMA KASIH BANGET !!!

reply 
Tue, 17/06/2008 - 10:40pm — godam64
Kata orang setahun awal pernikahan adalah masa rentan

Jadi wajar kalau di awal pernikahan yang tadinya selamat pacaran mesra dan romantis tanpa masalah apa pun jadi berbalik 180 derajat jadi benci, ego, emosi, sirik, dendam, dan sebagainya. Memang wajar di awal kawin itu seperti itu karena memang masa penyesuaian dua budaya yang berbeda dan banyak hal yang baru terlihat setelah hidup bersama satu rumah satu ranjang.

Oleh sebab itu semasa pendekatan dan pacaran kita harus tunjukan diri sendiri apa adanya dan jangan berpura-pura menjadi orang lain yang bukan kita banget. Kita pun juga begitu harus tahu siapa dia sebenarnya, muka / wajah asli dia setelah mandi / bangun tidur, sifat buruk, penyakit tubuh, sifat keluarga, tempramen, ego, kelakuan, sifat buruk, dan lain sebagainya. Pacaran yang pura-pura hanya akan menyisakan luka yang dalam setelah menikah. Jadi kita harus saling terbuka di mana kalau kita orangnya gak romantis, ya tunjukin kita gak romantis.

Jangan pula memilih isteri hanya berdasarkan tampang cakep, keren, ganteng, cantik, imut, lucu, cool, dan sebagainya. Kita harus benar-benar cocok lahir batin dengan si dia. Suami istri juga harus bisa mengkolaborasikan ego yang ada dalam rumah tangga agar tidak menjadi duri dalam daging.

Wajarlah kalau setelah menikah jadinya seperti kasus di atas karena kurangnya pengenalan dirinya seutuhnya, tidak bisa mengalah dan menerima, pilih cuma karena penampilan yang ok, karena ortu dia yang tajir, dan lain-lain.

reply 
Thu, 26/06/2008 - 10:59am — Tamu
Cewe Yang Susah DiDapetin

Gue pernah nembak dia.... sampe gw ngemis2 malahan.. tapi dia ketawa ngedenernya...
Mungkin gw Emang GOKIL ABIZ... Kalo Di KElas yang namanya RUSUH,NGERJAIN ORANG,NGECENGIN GURU
Itu mah makanan gw SEhari2 kalo di Skul... PErhatian,Kasih Sayang Udah Gw KAsih Sama Dia.....Tapi Kenapa Dia Selalu Nganggap gw Tuch bercanda Mulu Sama Dia....

Broo Kasih Saran DuNk Bwt Gw.... Thx Yach :

reply 
Thu, 26/06/2008 - 2:10pm — gurame
Itu namanya kurang pendekatan sama si cewek

coba ajah maen ke rumahnya malam minggu terus ngobrol dengan gaya bicara yang jauh lebih berwibawa nggak banyak becanda, nah nanti pasti si dia ngerasa kalau lu punya perasaan yang spesial ke dia apalagi gak cuma malming aja maen ke rumah dia (sering).

Awal-awal minta ijin ama dia aja buat maen ke rumahnya terserang mo sambil becanda atau setengah becanda. Nah pas main ke rumahnya itu mulai ajak ngobrol macem-macem yang lebih mendalam. lama-lama berlagak lapar mulai ajak dia makan bakso, bakmi, dsb. Jangna lupa sering teleponan & smsan sama dia + ungkapan sayang. Tar lama-lama kalau dia udah ngerasa asik so pasti dia bakal kangen sama kita. 

tapi kalo udah dapat tuh cewek jangan disakitin dan ditelantarin karena dia akan patah hati. selamat mencoba. kalau gagal berarti masih banyak faktor lain yang perlu dianalisis secara mendalam.

reply 
Thu, 26/06/2008 - 7:38pm — Tamu
Cwe susah didapet?

Kejar terus euy... Ntar jg tuh cwe nyerah..

reply 
Fri, 27/06/2008 - 11:02am — Tamu
Thx Yach Cuy....

Gw Bakalan Nyoba Saran Dari Loe Semoga Aja BErhasil.... Kalau Nich Berhasil Nich Gw Jingkrak Jingkrakan Dech.... Thx Cuy.... One Again...............

reply 
Wed, 02/07/2008 - 9:40am — Tamu
eh...enak bgt loe

eh...enak bgt loe ngomong.loe ngerasa kayak orang paling menderita sedunia y.Oke,ce lo slh & lo marah pi kenapa ya?kyknya loe juga sama saja & yang pasti loe belagu.Loe bilang loe dah jera?berarti loe juga sama aja x.
dasar co belagu,kekayaan loe g ngejamin lagian mungkin sebenarnya kamu g punya papa,kekayaan itu punya bonyok loe kan trus apa yang musti disombongin?,ganteng?kata siapa?menurut loe doang.Semuanya g hanya diukur dari itu.Kalo mang pngeen dapat ce yang tulus,kamu juga harus tulus.5f y...kl comment lancang,g maksud gitu.Sorrrrrrryyyyyyyy bgt!!!!!!!
pi....mungkin klo kamu g ngalamin hal kayak gitu,kamu g akan pernah sadar & makin banyak orang yang tersakiti oleh mu & makin banyak pula yang nyumpahin.right?

reply 
Sat, 05/07/2008 - 8:19pm — Tamu
wah oke dely nich

wah pokoke no coment wae sip

reply 
Thu, 10/07/2008 - 6:43pm — wand
perselingkuhan beralasan

cew gue selingkuh,setelah ktauan,cew gue bilang dia selingkuh karna gue kurang perhatian n gue suka ngomong kasar ke dia,gue akui gue mmg kurang perhatian n suka ngmong kasar ke dia tp sekali2 lah, wlau pn gue bgitu gue setia kok sama dia,akhir nya gue yang minta maaf dan nyuruh dia ninggalin slingkuhannya n gue jnji akan lebih perhatian ke dia n ga ngomong kasar lagi,.menurut kalian yang gue lakukan ni benar ga?trus mnurut klen kesetiaan tu ada d peringkat berapa dalam suatu hubungan?

reply 
Sun, 13/07/2008 - 11:29pm — godam64
Minta maaf dan tetap setia adalah keputusan yang tepat

jika kita cinta sama seseorang maka kita harus memberikan apa yang ia butuhkan. umumnya si dia butuh perhatian, kesetiaan, bantuan jika perli, cinta kasih, kebaikan, masa depan yang jelas, serius, dll. pintar-pintar kita saja bagaimana cara untuk membahagiakannya. jika ia tidak bahagia maka ia sangat berhak mencari pengganti lain yang bisa membuatnya bahagia bila belum menikah.

minta maaf dan menyatakan penyesalan mendalam sudah benar. tapi kita harus konsisten untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan. jangan pernah mengecewakannya karena kemalasan dan kebodohan kita karena kita bisa menyesal di kemudian hari. kesetiaan sangat penting karena itu akan menjaga hubungan kita tetap lancar aman tanpa gangguan. tinggalkan saja pacar yang tidak setia karena hanya akan menyakiti hati kita cepat atau lambat.

beri perhatian lebih degan sering jalan, berkunjung, bertelepon, bersms sesuatu yang enak dibahas dan disukai kedua belah pihak. jangan terlalu memaksakan atau berpura-pura menjadi orang lain. dia pun harus mengerti masalah dan keterbatasan yang kita miliki. jangan ragu mengatakan tidak suka jika kita tidak suka karena kejujuran adalah juga utama namun tetap dalam hubungan yang menyenangkan.

reply 
Mon, 14/07/2008 - 12:10pm — Tamu
Eka stya dharma

Wah enggak apa...yang penting u udah pernah ngasi bocor diya sampe puas...tapi sblm perpi sahan terakhir aq kasi tips ...tipsnya kmu hrus bocorin 2 lobang .biar enggak sia2 lo .percintaan km selama 3 thn

reply 
Wed, 16/07/2008 - 6:11pm — Tamu
Bingung ma DIri sendiri nih...

kunava sih tiap x w punya hub. ma ce pasti kurang lebih g pe 6 bulan kunava ya,,, padahal setiap x w pacaraan dalam hub.tuh kaga puna masalah kunava ya???
w dagh coba berusaha nyenengin dya,sabar,buwat dya senang,ya pokoknya dbuat senyaman mungkin tapi kunava ya hub.gw selalu kandas dengan angka 6 klo ngga 6 pasti we lagh dibawah dari 6 itu kunava ya.... ada aja halangan wat 1 aja tuk serius tuh kaga bisa aja kunava ya?? klo ga da masalah pasti ja dijodohin lagh ma orang tuanya,taw ce itu tiba2 mutusin w lagh,kunava ya??? all tolongin gw donk...
terkadang w "mikir kunava ya orang lain bisa tapi w ngga" padahal sama2 co n makan nasi....
w dagh brusaha tuk ngejaga tuk setia,nyenengin dya, ya pokokknya gtu w layaknya orang yang mempertahanin hub gmn???

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds